Jumat, 02 Juli 2010

Mahasiswa UA (Universitas Autis)

hahahaha, keinget sama kata-kata asep abdullah rowi, siapa asep dia adalah pimpinan umum di media yang saya ikuti sekarang, pabelan media group adalah salah satu media kampus yang ada di Universitas Muhammadiyah Surakarta, disini saya belajar dari menulis sampai ilmu hitam. lho hubunganya apa ya ama ilmu hitam ya???????emmm lanjut ke asep aja, sepulang jumatan hari ini saya mencoba untuk polah clintikan ( bahasa jawa ) kalau dibahasa indonesiakan mungkin artinya ya heboh sendiri hahahaha katanya autis..enak aja aku autis..emm tapi enak juga ya kalau ada kampus yang cuma menampung anak-anak hiperaktif pasti asik, setelah diresmikan pasti langsung rusak tu kampus hahaha tapi boleh lah untuk rekomendasi di masa depan..pencetus ULB adah si asep ( badanya kecil hahaha berotak mesum juga) emm sori bang bukan maksud membunh karaktermu.wkwkwkwkwkwkk
welll,,mungkin suatu saat akan segera dibuka sekolah orang hiperaktif dan saya yang akan menjadi rektornya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar